kita tetap akan bisa berkontribusi untuk kemajuan ilmu dan pengelolaan
sumberdaya kebumian Indonesia, sesuai kapasitas, posisi dan cara kita masing2.
++++++++++++++

Bersama Pemerintah, kita sdh sejak th 1998  mulai mengumpulkan, alih mediakan,
mem value added , mengelola data/informasi/knowledge  ''Karya-karya seluruh
GEOSCIENTIST di Indonesia'' dulu dan sekarang.

Diawal tahun 2011, pemerintah berhasil menarik lebih dari 8000 data sumur (ex
Shell, Belanda), semoga bisa di manfaatkan oleh seluruh stakeholder data utk
kemajuan bangsa.

Kami juga turut mendorong study2 baru diseluruh basin2 indonesia dgn memberikan
'quick data room' at free of charge. Bagi ‎​♈ªʼnĝ berminat bisa hubungi japri
saya.

Alhamdulillah ...
INDONESIA sdh merdeka
SDA tidak lagi  penjajah yg nikmati

Alhamdulillah ....
INDONESIA msh ada produksi migas
Tdk semua harus impor dari luar negeri

Alhamdullilah ....
INDONESIA msh ada basin yg perlu digali...
Tantangan IAGI, HAGI, MGEI, IATMI
'tuk  membuat migas mengalir lebih banyak di esok hari...

Mari kita SYUKURI nikmat-NYA, TAMBAHAN NIKMAT  pasti disiapkan oleh-NYA.

SEMANGAT PAGI ....KAWAN!!!
GU - 0811 98 3285