Mungkin untuk studi bisa dilihat juga apakah pergerakan sesar lembang ini
ada hubungannya dengan pergerakan zona patahan strike slip sukabumi -
padalarang di sebelah baratnya  atau patahan strike slip cilacap - kuningan
di timurnya.

mungkin juga perlu diamati aktivitas gunung burangrang, tangkuban perahu ,
bukit nunggal yang tepat berada di jalur patahan lembang dan di antara zona
patahan strike slip sukabumi padalarang dan patahan cilacap kuningan
...apakah ada peningkatan aktivitas ?

kalau melihat supervolcano toba / yellowstone...sepertinya gunung api besar
banyak berhubungan dengan strike slip

Kirim email ke