From: "Yanto R.Sumantri" <yrs...@rad.net.id>
Date: Wed, 9 Nov 2011 12:01:04
To: iagi-net<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Undangan Munaslub

Sek  PP IAGI

Kok undangannya baru sekarang ?
Tolong dilihat apakah dalam ART ada ketentuan mengenai Undangan ?
Apakah ada draft usulan dari PP/Panitia perubahan Ad/ART ?

Kalau ada tolong dikirim ya .

si Abah

On
Wed, November 9, 2011 10:22 am, iagi wrote:ahan AD/ART

> Nomor          : 57/PP-IAGI/XI/2011
> Jakarta,
>
> Lampiran      :   -
>
> Perihal           : Undangan Munaslub
>

> Kepada Yth :

Anggota IAGI

> di tempat.
>

> Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Munas luar biasa,
Ikatan Ahli
> Geologi
> Indonesia dalam rangka
Penyempurnaan AD-ART IAGI, untuk itu kami PP-IAGI
> mengharapkan
kehadiranya anggota IAGI, dalam acarat tersebut  yang akan di

selenggarakan pada :

> Hari/ Tanggal          : Jum'at
- Sabtu, 11-12 November 2011

> Tempat
   : Pusat Survei Geologi, Ruang Rapat Gedung C
> Lt
> 2,
Jl. Diponegoro 57 Bandung

> Waktu
 : 10.00 -17.00 WIB

> "Agenda "
  : Penyempurnaan Ad-ART IAGI

> Catatan
    : Rapat akan dimulai pada jam 10:00 hari
> Jum'at
> 11
Nopember 2011   bertempat di Prodi Geologi FITB ITB dimana Ketua Umum
> IAGI    berada. Sesuai dengan pasal-pasal 24-27 Anggaran Dasar
IAGI, bahwa
> Munas harus dihadiri oleh 1/2 jumlah anggota biasa
agar sah; serta dapat
> ditangguhkan selama 24 jam jika tidak
memenuhi kuorum. Jika pada jam 10:00
> hari Jum'at 11 Nopember
2011 rapat tidak mencapai kuorum, maka akan
> ditangguhkan dan
dimulai lagi pada jam 10:00 hari Sabtu 12 Nopember 2011

bertempat PSG Badan Geologi, Bandung.

> Mengingat
pentingnya acara tersebut ,mohon kehadiranya tepat waktu.

> Demikian undangan kami sampaikan, atas
perhatian dan kerjasamanya kami
> ucapkan terima kasih.
>

> Hormat kami,
>
> Pengurus Pusat
>
> Ikatan Ahli Geologi
Indonesia (IAGI)

lam...@gc.itb.ac.id
mohammadsyai...@gmail.com
> * 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5
departemen, banyak biro...

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id

> For topics not
directly related to Geology, users are advised to post the
to: o...@iagi.or.id

http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI or its members be liable for
any, including but not limited to
> direct or indirect damages, or
damages of any kind whatsoever, resulting
> from loss of use, data
or profits, arising out of or in connection with
> the use of any
information posted on IAGI mailing list.

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate
jalma hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke