From: noor syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>
Date: Wed, 9 Nov 2011 16:46:07
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: RE: [iagi-net-l] Undangan Munaslub
Mas Ndaru yang baik dan penuh semangat,

Saya kita masih bisa dicarikan jalan yang lebih elegan, misalnya :

- segara lakukan serah terima kepengurusan
==> saya tidak tahu dalam berita acara hasil pemilu kali ini berapa lama jeda
antara pemilu dengan proses serah terima. Dulu waktu pemilu ADB yang pertama,
dalam berita acara hasil pemilu saya masukkan jeda sekitar 1.5 bulan bagi
presiden baru untuk menyusun kabinet dan melakukan serah terima. Kalau
mengikuti kaidah yang sama dan kemarin pemilunya September, maka November ini
sudah masuk kisaran 1.5-2 bulan dari hari pemilu.

- setelah serah terima langsung dilakukan MUNAS untuk pengesahan AD/ART tsb.

Saya kira masih ada waktu kalau acara di Menado itu akhir bulan ini.
Mudah-mudahan Presiden yang baru sudah siap dengan kabinetnya...atau masih
proses "fit & proper test"...:-)

salam,
NSy