From: Yanto R.Sumantri <yrs...@rad.net.id>
Subject: RE: [iagi-net-l] Undangan Munaslub
To: "iagi-net" <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wednesday, November 9, 2011, 9:38 PM

Noor

Munas itu AD/RT dilaksanakan tiga tahun sekali , diselang selang itu ada
Rakernas yang merupakan Rapar koordinasi antara PP dengan P engDa.
Saya berpendapat bahwa KCMI dan CPI dapat  digulirkan tanpa harus mengadakan
dengan paksa suatu  MunasLub., dengan catatan legalisasinya / implementasinya
menungu pengesyahan AD/ART baru.
Kemudian perubahan AD/ART dilakukan selama kl tiga bulan dengan cara
sosialisasi  , saya masih belum melihat perlunya Kode Etik diubah.

Saya mengerti bahwa unttuk melegalisir hal tsb perlu  pencatatan di Notaris dan
laporan kepada Men HUKHAM., akan tetapi keterlambatan ini akan menjamin bahwa
apa yang ditetapkan akan lebih baik..

Memang Perhapi telah lama memperjuangkan CPI ini , sejak saya Ketum , jadi kl
pre thn 2000.

Saya kok ndak mendengar komentar KetUm terpilih ? Apakah Beliau tidak membaca
millis ini ?

si
 Abah

:46 am, noor syarifuddin wrote:
> [...]
> jeda antara pemilu dengan proses serah terima. Dulu waktu pemilu ADB yang
> pertama, dalam berita acara hasil pemilu saya masukkan jeda sekitar 1.5
> bulan bagi presiden baru untuk menyusun kabinet dan melakukan serah
> terima. Kalau mengikuti kaidah yang sama dan kemarin pemilunya September,
> maka November ini sudah masuk kisaran 1.5-2 bulan dari hari pemilu.
>
> - setelah serah terima langsung dilakukan MUNAS untuk pengesahan AD/ART
> tsb.
>
> Saya kira masih ada waktu kalau acara di Menado itu akhir bulan ini.

 Mudah-mudahan Presiden yang baru sudah siap dengan kabinetnya...atau masih

From: S. (Daru) Prihatmoko <sd...@indo.net.id>
> [...]
> dibuat sejelas-jelasnya (dengan cara di-cantolkan ke AD/ ART dan Kode Etik
> IAGI). Tanpa keterkaitan spt ini (singkatnya) program CPI dan KCMI ini
> tidak akan bisa dijalankan.
>
> Oleh karenanya MGEI mengusulkan perubahan AD/ ART dan Kode Etik
> (sebenarnya secara substansial tidak banyak berubah) tetapi secara legal
> ditambahkan klausul dan kata yg berhubungan dengan CPI dan KCMI. Draft
> usulan ini sudah dibahas di rapat Pleno PP IAGI Agustus lalu di Bandung
> dan disepakati, bahkan dalam perjalanannya perlu juga direvisi / tambahkan
 baru yg berhubungan dengan MGI (Majalah Geologi Indonesia) dan