 From: Firman Fauzi <geafi...@yahoo.co.uk>
To: "iagi-net@iagi.or.id" <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Friday, February 17, 2012 2:03 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Gunung Sadahurip : Piramida Alam?

Pak Benyamin, maaf ada sedikit koreksi lagi,

Penemuan lapisan pasir well sorted yg diduga tidak insitu adalah hasil pemboran
inti (coring) di Gn. Padang (Situs Megalitikum di Cianjur), bukan di Gn.
Sadahurip (gunung di Garut yg tampak luar identik sekali dengan bentuk Piramida
Giza dari beberapa sudut pandang, namun tak simetris di sudut lain). Di Gn.
Sadahurip belum dilakukan coring, baru survey geolistrik di permukaan. Hal-hal
ini dituliskan dalam klarifikasi Mas Andang dan Pak Danny Hilman di milis
beberapa hari yang lalu.

Mohon maaf saya perlu menulis beberapa koreksi ini karena dari beberapa hari
ini saya melihat ada kesimpangsiuran informasi yang disebabkan kita terlalu
fokus terhadap Gn. Sadahurip yg memang mirip piramida, sehingga semua temuan
selalu dihubungkan ke gunung tersebut. Padahal jika kita baca baik-baik
klarifikasi Mas Andang dan Pak Danny Hilman, jelas bahwa yg dibicarakan adalah
2 gunung:

1. Gunung Padang, lokasi di Cianjur, adalah situs megalitikum yg telah
ditemukan lama di zaman Hindia Belanda dan sudah diakui sebagai bangunan buatan
manusia. Di situs Gunung Padang ini Tim Bencana Katastropik Purba dalam
surveynya menemukan indikasi bahwa di bawah situs yg saat ini tersingkap di
permukaan, masih ada bangunan yg tertimbun/terkubur. Untuk itu tim tersebut
melakukan survey pendahuluan geofisika dan memperkuat dugaan tersebut, sehingga
akhirnya minggu yg lalu dilakukan coring. Hasilnya adalah seperti yg Pak
Benyamin tulis sesuai klarifikasi Mas Andang dan Pak Danny.

2. Gunung Sadahurip, lokasi Garut. Adalah gunung yg secara morfologi bentuknya
hampir identik dengan bentuk Piramida Giza, di Mesir. Gunung ini yg digadang2
oleh Tim Turangga Seta sebagai PIRAMIDA BUATAN MANUSIA. Tim Katastropik Purba
juga riset di sini. Dan berkenaan dengan dugaan tersebut, telah pula dilakukan
survey geofosika di gunung ini. Hasilnya belum dishare. Gunung inilah yg
menghebohkan akhir-akhir ini. Dengar-dengar, akan dilakukan coring juga di
gunung ini pada bulan Maret.

Demikian Pak Benyamin, trims.

Salam,
Firman Fauzi