Bangun tidur anda minum apa? Aqua? (74% sahamnya milik Danone prsh Perancis)
atau Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris.

Minum susu SGM (milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda).
Lalu mandi pake Lux dan Pepsodent (Unilever, Inggris).
Sarapan berasnya beras impor Thailand (BULOG pun impor), gulanya jg impor
(Gulaku).

Santai abis makan rokoknya Sampoerna ( 97% saham milik Philip Morris Amerika).

Keluar rumah naik motor/mobil buatan Jepang, Cina, India, Eropa tinggal pilih.
Sampe kantor nyalain AC buatan Jepang, Korea, Cina.
Pake komputer, hp (operator Indosat, XL, Telkomsel smwnya milik asing; Qatar,
Singapur, Malaysia).

Yuk belanja ke Carefour, punya Perancis klo gitu ke Alfamart (75% sahamnya
Carefour). Bgmn dg Giant? Ini punya Dairy Farm Internasional, Malaysia pemilik
yg sm dg Hero.

Malam2 iseng ke Circle K dari Amerika. Ambil ATM di BCA, Danamon, BII, Bank
Niaga ah semuanya udh milik asing walaupun namanya msh Indonesia. Bangun rmh
pake semen Tiga Roda Indocement skrg milik Heidelberg Jerman (61,70%).

Semen Gresik milik Cemex Meksiko, Semen Cibinong punyanya Holcim (Swiss). Masih
banyak lagi kalo mau diterusin. Btw BB andapun buatan Cina, beda tipis sm sy
punya buatan Canada. MASIH BANGGA JADI ORANG INDONESIA?

Minimal kita masih punya koruptor2 Asli INDONESIA!!!
♏uªªñцªªªp™ kan...???
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT