Kalau untuk lahan kritis saya kira IAGI masih bisa berperan untuk ikuta
mendefinisikan, tetapi kalau bangunan kritis, ini merupakan bangunan
manusia, bukan bangunan alam, walaupun ikut prihatin, organisasi geologi
IAGI sepertinya tidak kompetent dalam hal ini.
Kekritisan daya dukung lahan memang selalu berhubungan dengan bangunan atau
konstruksi diatasnya. Misal daerah yg berpotensi longsor, banjir gempa dll.

Rdp

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke