Pak Ery , Aku punya teman dekat dulu Dosen di UnMul Samarinda
ngajar di Tambang namanya Sakdilah ( arek Geodesi S1 nya dulu)
apa masih ada ya.?...
Sebetulnya minat masuk Jurusan tertentu itu karena minat dengan
ilmu tsb atau Karena jurusan tsb dapat menjanjikan pekerjaan
yang gampang dan baik setelah lulus ? ( kayaknya  banyak yg
kedua... )Kenapa ada Jur Kering dan Basah..... karena tuntutan pasar atau
........Apa pertimbangan utama untuk mendirikan Jur/Fak baru itu ?
 Apa ada data Lulusan Geologi seluruh Indonesia saat
 inipertahun dan kemana saja mereka itu ( berapa persen yg
 masuk ke Industri... )Konsekwensi kalau pasar sdh jenuh maka keringlah jurusan
tsb.....

ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id