From: noor syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>
Date: Wed, 3 Oct 2012 17:34:30
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: Maaf, Kecewa: Prosiding PIT IAGI tanpa ISBN
sekedar nostalgia...

PIT IAGI di Bidakara, ADB jadi ketuanya, saya sekretarisnya....
kami berdua waktu itu adalah orang swasta yang tidak pernah berpikir apa itu
pentingnya ISBN..... tapi waktu rapat koordinasi, banyak saran masuk untuk
mendaftarkan proceedings IAGI supaya bisa dapat ISBN....
akhirnya saya jalan ke Perpustakaan nasional di Salemba (kalau gak salah ingat)
dan bertanya soal hal ini, dan pegawai di sana dengan ramah membantu
menerangkan apa itu ISBN, termausk bedanya dengan ISSN dan lain-lainnya. Juga
diterangkan syarat-syaratnya.... yang ternyata tidak terlalu rumit....
uppss, kita penuhi syaratnya dan keluarlah ISBN untuk proceedings PIT (yang
waktu itu untuk pertama kalinya dicetak dengan kualitas setara proceedings IPA
- at least dari mutu kertas dan cetakannya...:-)

salam,