From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Tue, 23 Oct 2012 08:26:39
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Re: Sense of urgency : Mahakam atau Natuna ?
On Tuesday, October 23, 2012, Yanto R. Sumantri wrote:

> Vicky
> ApaKah kita sedang mempersoalkan terminasi kontrak Mahakam, rasanya saya
> sih tidak .
> Kalau tidak salah kita sedang mendiskusikan operator nya siapa kalau
> Kontrak Total di Mahakam selesai thn 2017. Mestinya PTM , bukankah  begitu ?
> Mhn pencerahannya ?
> si Abah

Abah subject email ini merupakan sebuah pilihan apakah soal mahakam lebih
urgen dibandingkan  soal Natuna.  Saya melihatnya Pak Wamen sedang
memikirkan urgennya Natuna. Kalau natuna segera produksi itu lebih bagus
ketimbang waktu beliau dipakai untuk ngurusi Mahakam yg baru akan habis
tahun 2017.
Kita di iagi-net ini berbusa-busa membicarakan urgennya kepastian Mahakam
menurut saya ini hasil dari "provokasi" si operator. (Dalam tanda kutip
looh).
Nah pilihan itu tergantung kita, apakah kita akan mengikuti lapangan atau
pertempuran ttg Mahakam atau ttg Natuna ?. Saya lihat Pak Wamen memilih
memikirkan Natuna, dan saya sepakat utk itu.

Bagi operator ya yang penting urusanku, tapi prioritas wamen tidak selalu
sama dengan prioritas yang kita pikirkan. Disitulah diskusi dan perbedaan
itu muncul akibat perbedaan sense of urgency.

Rdp

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke