From: kartiko samodro <kartiko.samo...@gmail.com>
Date: Fri, 26 Oct 2012 08:36:14
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Peringatan "Sumpah Pemuda" 28 Oktober 2012 : Diskusi
Panel

Berarti bener dong kalau acara ini memang akan dijadikan penggiringan opini
publik...tapi ya masak sih segitunya...sayang karena diselenggarakan oleh
forum intelektual seperti iagi dan ui. Kalau diselenggarakan oleh lsm sih
ok .  Saya  hudsuddon saja kalau ketidakhadiran pihak yg berbeda karena
faktor kebetulan.Tapi kalau ternyata bener seperti kata pak lutfi , apa
almamater yellow jacket sebagai penghasil kaum intelektual muda tidak akan
malu dijadikan sarana penggiringan opini seperti ini ? Apalagi dalam forum
geoscienties muda yg sehari harinya nanti akan bekerja dengan perbedaan
pendapat/interpretasi. Kaum muda sebaiknya diajarkan untuk melihat
perbedaan dan mengambil yg terbaik dari perbedaan yang ada.