Buat bayar hutang pemerintah Hindia Belanda sebagai imbalan kasih merdeka RIS
menurut hasil KMB kalee.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Ok Taufik <ok.tau...@gmail.com>
Date: Tue, 30 Oct 2012 18:11:04
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] IAGI vs Geo. Soc. Malaysia (was Indonesian on sale)
I got your point la Pak, kalau gitu mari kita agendakan  dan pelajari untuk
kelanjutan kontrak migas dan tambang lainnya, freeport, newmont, Chevron
sumatra (kok lama banget disana), chevron kalimantan (sampai produksi mau
habis masih juga di situ)..apa tak rugi negara? dan kontrak lainnya,
mumpung euforia Blok Mahakam.