From: yustinus yuwono <yustinus.suyatno.yuw...@gmail.com>
Date: Thu, 8 Nov 2012 11:37:59
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] REE's di Indonesia(?)
Pak Iman yth.

Saya coba cari, yang jelas saya punya ukuran dinding untuk display. Omong-
omong warkop dulu, saya merencanakan kursus Applied Petrology (2 days
class, 1 day excursion) di Bandung, membahas Petrology: basic, advance and
application. Sasaran saya: para decission maker di Company, dan Junior
Staff yang masih semangat tinggi utk belajar. Ancer-ancer bulan Maret,
sekarang sedang mempersiapkan Flyer dan persiapan lain. Sudah ada
greenlight dari para boss IAGI, MGEI, dan PERHAPI.
Salam sehat P Iman, semangat terus ya, gabung ya nanti n bawa anak buah
sebanyak- banyaknya, tks!
YSY

Kirim email ke