From: Ok Taufik <ok.tau...@gmail.com>
Date: Fri, 16 Nov 2012 10:16:19
To: iagi-net<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] KEPENGURAN IAGI INI SEPERTI KETOPRAK LENONG
Avi..avi..bagaimana sih anda begitu cepat mementah kan semua issue
'pembisik' IAGI yang anda utarakan? dan dengan gampangnya menyangkalnya
pula..hahahahah benar-benr seperti pertunjukan ketoprak lenong.

Penonton--wooiii...penonton..ada oknum IAGI membisikkan ke MK lho.
Penonton: ooo yaaaaa
penonton...woooi penonton, eh salah nggak ada kok yang membisikkan.
Penonton: haaaaaa..???.

iya seperti itulah adanya, menurut pendapat saya pribadi ketua IAGI sih
sudah dipecundangi dengan pengakuan avi yg bolak-balik, hebatnya avi juga
bagian dari kepenguras IAGI.

Walah, banar-benar deh kepengurusan IAGI periode ini tak memilki
integritas, etika organisasi dan kredibilatas.

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke