Nah klo memang udah kenal gayanya beremail ria, sebaiknya kita malah hrs bisa
bikin cooling down. Klo panas dibalas panas, nanti lama2 kan bisa panas sekali
& meledak akhirnya pecah. Nah saya yakin kita semua tidak ada satupun yg
menginginkan IAGI kita pecah kan ? Jadi IAGI Jkt, IAGI Bdg, IAGI Yogya, IAGI
Srby dll ?

Klo ada yg panas ya mari kita ademkan ber-sama2, biar IAGI bisa tetap solid
bersatu utk maju tapi tetap ADEM, shg semua ide2 brilliant para anggotanya bisa
tersalurkan demi kemajuan IAGI kita.

Wass,
Nyoto

Sent from my iPhone 3GS