________________________________
 Dari: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Kepada: IAGI <iagi-net@iagi.or.id>
Dikirim: Jumat, 25 Januari 2013 14:48
Judul: Re: [iagi-net] Sebutir Beras

Sangat mengharukan saya siang ini.
Terimakasih sentilan Aak Hadiyanto dan juga Mas Agus Irianto yang langsung
berniat untuk menyisihkan dana untuk IAGI tercinta.
Pak Avi sebagai bendahara telah ditunjuk oleh PP IAGI untuk merealisasikan
program ini. Semoga Pak Avi berhasil mengumpulkan dan merealisasikan impian
kita bersama.

Rovicky Dwi Putrohari

IAGI untuk Indonesia