From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Subject: [iagi-net] IAGI Student Chapter
To: "IAGI" <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Tuesday, January 29, 2013, 9:15 PM

"IAGI Student Chapter "

Rapat Pleno PP IAGI Senin malam (28 Jan 2013) memutuskan pembentukan SC IAGI
akan didukung penuh oleh PP IAGI. Silahkan kampus2 menghubungi FGMI, Forum
Geosaintis Muda Indonesia. Nanti akan dibimbing oleh FGMI untuk pembentukannya
serta penyelenggaraan kegiatannya.

FGMI website : http://fgmi.iagi.or.id/

Salam kompak.
Rovicky Dwi Putrohari

"Mohon para alumni memforeward ke milist himpunan atau kampus masing-masing".

--
"Good idea is important key to success, "working on it" will make it real."

Kirim email ke