Lanjut KOKO segera wujudkan, Univ yg tidak ada Fak Tek Geolnya juga siap
jadi member IAGI-SC, semua yg hadir di Bengkulu saat IAGI kesana siap
membentuk IAGI-SC dg harapan IAGI expert datang ke kampus termaksud untuk
memberikan pencerahan mengenai Extraction maupun mitigasi bencana (Gempa,
Tsunami, Tanah longsor dsb)

Lam salam
Avi