2013/4/24 godang <god...@gmail.com>

> **
> Pak ketua umum,
> File : IndonesiaTect2008.jpg
> Yg "big size jpg", bisa didownload dimana ya ?
> Fr: Godang.S

Mas Godang
Peta ini ukuran A0-nya ada di sekretariat IAGI. Dijual satu set dengan
beberapa peta lain.
Kalau memerlukan silahkan menghubungi sekretar...@iagi.or.id

Peta ini sudah waktunya untuk direvisit karena sudah banyak data seismic
dan data sumur baru yang dibor di daerah ini setelah 2008 (5 tahun lalu).

--
*"**Good idea is important key to success, "working on it" will make it
real."*

Kirim email ke