Mas Danny, jadi yg dimaksud ruangan justru resistivitynya tinggi dibanding
sekitarnya ? saya mengira kalau ruangan di dalam batuan beku justru
resistivity rendah di antara resistivity tinggi ? Bukannya kalau
resistivity tinggi hanya menunjukan massive batuan beku karena batuan beku
memang resistivitinya tinggi. Mungkin tool geolistriknya bisa dikalibrasi
dengan melakukan pengukuran columnar joint seperti di karang sambung (kalau
masih ada ) sehingga kita punya gambaran seberapa nilai resistivity batuan
beku dan lalu dibandingkan dengan peengukuran gunung padang.