From: bandon...@gmail.com
Date: Sun, 5 May 2013 06:22:26
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] SITUS GUNUNG PADANG : BELAJAR DARI ARKEOLOG

"Semen purba berumur 23.000 tahun
Ketika Tim Mandiri Gunung Padang mengumumkan ke seantero dunia bahwa
merekamenemukan semen perekat kolom andesit  berumur 13.000 - 23.000 tahun",

Di atas  aku copy paste dari mang okim.

Kalau di bawah ini copy paste dari ahli geofisika TTPMG

"Perihal karbon dating ini adalah pekerjaan saya sehari-hari, dan saya
tahupersis bukan hal yang mudah.  Kita dating semen karena material itu
adadiantara kolom-kolom andesit yang disusun manusia bukan alamiah".

Naa silakan tanya ke ybs.

Salam