Mas Rovicky

Ini bisa jadi perdebatan seru karena kalau jaman manusia pertama Nabi Adam
sampai nabi kedua Nabi Nuh sudah ada 9 milyard manusia .. artinya
penduduk dunia saat itu banyak sekali ya . Malah lebih banyak dari penduduk
sekarang yang mencapai 7-8 Milyard .. (Kok jadi ingat film 2012.. dimana
manusia modern membuat kapal Nabi Nuh juga) ..

Satu lagi pak Rovicky , saat ada banjir besar nabi Masa nabi nuh adakah
jejak geology yang tertinggal seperti Sea Level Up dan sebagainya karena
baik jaman Geology atau jaman Nabi Nuh sama - sama ada banjir besar (jaman
Geology ditandai dengan Mencairnya Jaman Es - Holocen Epoch - dan sedimen
Quartenary ) sementara jaman Nabi Nuh ya banjir besar itu . Umurnya juga
nggak jauh kan sekitar 100.000 tahun lalu

Salam

Dandy

Geo-Hobbiest

Kirim email ke