From: Rahmawan Helmi <rahmawanhe...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Sat, 6 Jul 2013 04:28:58
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] IAGI Dapat Titipan Amanah dari SKK Migas
Sesuai temanya "amanah", ini lah yang jadi hal krusial di negri kita,
karena :
a. Pemimpin, diberi amanah oleh rakyatnya
b. Mentri, diberi amanah oleh Presidennya
c. Ketua IAGI, diberi amanah oleh Anggotanya, kampusnya, kantor dimana dia
bekerja
d. Kepala Keluarga diberi amanah oleh . . . . . . . .
Kata kuncinya cuma satu . . . . .
"SURI TAULADAN"

Makanya kriteria pemimpin itu . . . ada 4 :
Siddiq . . amanah . . tabligh . . . fathonah

Salam 3 S
Study Solidarity & Society

HELMI
3541