Saat ini kami di PP IAGI masih menjalankan agenda untuk membuat "buku
titipan", belum berpikir untuk memberikan "tantangan" atau "pertanyaan" ke
capres.
Tetapi tentusaja saya tidak menutup kemungkinan bila ada yang berkenan
menyusun tulisan untuk disampaikan ke dua pasangan capres-cawapres ini.
bahkan saya sendiri lebih tertarik untuk bertanya "kok tidak ada yang
menyinggung kebencanaan dalam visi-misinya, ya ?"

"Technology make the blind to see,
Open-mind make the don't know become understand".