Lha HAM ; L S M kan banyak yang di beayai dari negeri yang memang mau
mrnjadikan NKRI sebagai negeri susu perah.  dengan alasan merusak
lingkungan dll yang kelihatannya manis tetapi menghambat kemajuan.
Hi mungkin aku salah berfikir ya.
Salam.
Pada 18 Agt 2014 13:30, "rakhmadi avianto" <rakhmadi.avia...@gmail.com>