Vote for mas Daru for IAGI-1. Salam-HS.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: lia...@indo.net.id
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Sun, 24 Aug 2014 09:45:56
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] IAGI LEBIH MEMBUMI (dengan anak organisasi)
Sebetulnya tidak perlu dipertentangkan / dikotomi antara migas
non migas , kampeni non Kampeni , dll
Yang penting mereka darimanapun asalnya mempunyai kemampuan
untuk memanage organisasi sebesar IAGI ini yg telah mempunyai
anggota ribuan ini dari berbagai bidang ,tidak perlu terkotak
kotak , keluar hanya satu bendera yaitu IAGI
Bagaimana memanage Organisasi ini sesuai koridornya ( AD ART )
shg memang keberadaan nya dirasakan /dibutuhkan oleh seluruh
anggotanya , bagaimana mengoptimalkan sumber daya dan sumber
dana dari ribuan anggotanya tsb sbg modal dasar oranisasi tsb ,
ini yg lebih penting , karena Pertanyaan dasarnya  "Kenapa kita
butuh Organisasi "
IAGI adalah organisasi profesi, nir laba dan independent ,
bukan spt institusi pemerintah yg menjalankan Tupoksinya
didukung dg sumberdaya dan sumberdana yg cukup dari negara,
bukan spt Kampeni yg profit oriented , oleh karena itu program
program IAGI tentunya harus sesuai dg kompetensi

ISM

> On Sunday, August 24, 2014, munajat iwan kangim...@yahoo.com

Pak Rovicky dan rekan-rekan IAGI-MGEI,,

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id