Dear All,

Seperti diketahui air tanah "fresh water" semakin sulit diperoleh, karena
penataan wilayah yang kurang terukur dan regulasi nya yang sering berubah-ubah.
sementara teknologi pengolah air belum menarik di investasi karena biaya tinggi.

Kapan ya IAGI memfasilitasi seminar ataupun kursus tentang air tanah "fresh
water" ini, saya yakin banyak pakar-2 geologi yang sangat ahli dalam bidang ini
tersebar di instansi pemerintah yang punya banyak pengalaman di dunia
"per-airan" dan ikhlas berbagi.
Monggo bagian hidrogeologi ikut berperan aktif menata siklus hidrogeologi kita,
saya yakin banyak juga geolog-2 yang bernafas di area ini.

Salam geologi
Taufiqurrahman
NPA 4933
PT Catur Tunggal Munggaran