ini bro azt(?) yg di kaskus itu yah? :Dstocked mksd nya masih stok bro...
blm di apa2in... tp udah pake Android 1.5...

haha.. no pain no root :P
klo mo gampang sih boleh dicoba yg new method... ada di wiki kan yah? pake
cara itu lbh gampang n cepet setau gw... dibaca2 aja dulu bro.. klo udah
yakin lgs jalanin...

ntar klo udah jalanin yg new method coba kabarin lagi disini.. coz gw blm
pernah coba yg new method.. :P