  From: Dzikki Muhammad
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, October 20, 2009 10:17 PM
  Subject: [id-android] Re: Salam Kenal

  Bos
  Nebeng nanya jg yah...

  Model number : htc hero -ยป htc magic aslinya..
  Firmware version : 1.5
  Baseband version : 62.52s.20.18u_3.22.20.17
  Kernel version : 2.6.27-dd63d1eb u70...@android-x01
  Build number : kila-user 1.5 crb43 148830 ota-rel-keys, release keys
  Software version
  1.0.0.a6288

  Info nya begitu.. Dah root kah?apakah kalo ganti ROm cukup pake update zip?

  Saya masih bingung ama perfect spl dan baseband.. kita boleh update ROm kalo
ngga perfect spl kah?
  Baseband itu ikut naek kalo kita upgrade ROm ?

  Mohon ilmu nya :)

  Regards
  Dzikki