klo ga salah bos AJ jualan clear-coat (cmiiw), itu sejenis invisible
shield.. buat bro nugraha, invisible shield itu intinya lapisan anti-gores
yg tembus pandang dan dpasang bukan cuma di layar, tapi di seluruh bagian
hh, jadi punggung-nya pun dpasangin plastik anti gores.. bahan yang dpakai
emang kualitas top, jadi gak gampang kebaret2..

Kirim email ke