All,

Mau minta maaf dulu nih. Judul e-mail ini "WTS" tapi yang saya maksud
sebenernya "Want To Share" bukan mau jualan...saya beneran cuman mau
share.

Saya beli waktu itu untuk HTC TP2 di ebay. Sejauh ini sih (udah hampir
1 tahun) belum berubah warna, masih clear..padahal jarang banget saya
rawat dan sering terpapar matahari. Selain itu, kira2 3 bulan yang
lalu, saya pernah coba lepasin tuh sheild dan ternyata cukup sulit
dilepasin..jadi harus dibantu sama sedikit air sabun...tapi sama
sekali tidak meninggalkan bekas.

Untuk yang HTC Desire, saya ngga beli merek yang sama..tapi beli merek
lain yang informasi merek tersebut saya dapat dari website otak**.com
yang ngasih info kalau produk (yang didemoin pake iPad) tersebut
dibaret2 tapi ngga papa. Nah saya beli produk itu. Harga produk ini
jauh lebih mahal dari shield yang saya beli dari ebay.

Merek produknya Zagg. Saya beli langsung dari websitenya dan bayar
pake paypal. Estimasi pengiriman dari si seller ke Depok sekitar 2
minggu (karena saya pake pengiriman paling murah ^_^).

Kalau rekan-rekan berkenan, nanti foto hasil aplikasinya saya share.

Regards,
Zaka

Nb: sekali lagi, karena saya bukan jualan..kalau mau beli coba
langsung ke websitenya yah..atau mungkin bisa beli secara kolektif
(saya rasa menghemat ongkir)

On Jun 24, 1:06 pm, "cheng cien hua" <cien...@gmail.com> wrote:
> AFAIK
> Garansi utk kalau pakai coating itu , tapi badan gadget bs luka
>
> *various smartphone readystok :)081973412628252c34a5 ym jchen_success

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby