Salam kenal, saya Adrie.. nubi baru disini.. Ada beberapa pertanyaan yang ingin
saya tanyakan kepada mastah² disini.. Dulu saya sebenarnya sudah pernah mencoba
device berbasis android.. Dan saat ini muncul kembali ketertarikan untuk
mencobanya kembali.. Sebelumnya maaf kalo pertanyaan saya terlihat bodoh..
Yang ingin saya tanyakan yaitu :

1. Apakah kelebihan android dibandingkan device lainnya? Mengingat saat ini
saya memakai device Windows Mobile™ dan Blackberry™
2. Apakah istilah Super User, Root  dan ke untungan dari Root dan Super User
itu sendiri?
3. Apakah device android itu user friendly ( mudah dioperasikan) mengingat saya
tidak mengetahui banyak tentang command² linux
4. Jika device sudah di root, apakah bisa di kembalikan ke setingan standart
pabrik?
5. Untuk GPS, mastah² pake aplikasi apa? Mengingat di Windows Mobile™ saya
menggunakan app Garmin

Sekian pertanyaan dari saya, semoga mastah² disini bisa memberikan pencerahan
kepada saya

Regards
Adrie
Sent from BlackBerry® on 3