Trima kasih atas jawabannya om ris, lalu untuk pengertian dan keunggulan root
dan super user apa ya?
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: riswan christianto <berrii...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 18 Jul 2010 15:52:44
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Salam kenal

*soja ke guru monyotz ....

Nyot, nubi cuba jawab yah

Kelebihan android dari WM ya banyak dan mungkin kekurangannya jg ada

Jangan takut sama command.linux soalnya dalam pengoperasiannya tidak
menggunakan linux kok... pake UI seperti biasa

Rooted bs dibalikkin unrooted dengan bantuan stok rom atau custom unrooted
rom meskipun belum perna lihat yak

Kalo GPS mkg bisa menggunakan Ndrive