gw mau jawab ah suhu...

secara fungsional udah cukup, sejak jual bb yang gw rasa boros gak efektif,
ngebosenin dan gak mau jadi budak bbm... apalagi klo ada broadcast
message... sangat annoying!!!

pas dah pake droid, dari cost sangat irit... cuma daftar paket silvernya
smart 75rb sebulan, semua kebutuhan bisa terpenuhi (minus bbm) dari mulai
email kantor, email milis, social networking, games, aplikasi2 baru yg di bb
gak ada, chatting dan yg pasti telpon dan sms juga... intinya semua ada
dalam satu device... apalagi newbie kaya gw udah mulai ikut2an oprek2
walaupun masih banyak butuh bimbingan suhu2 disini hehehe...

itu aja kali dari gw....

permisiiiiiii....

sent from my Paranoid Android