Huhu...saya jg udah lama ndak naek krl lg,sjak pindah. Tapi,rata2 kl d
kantor,pas tmen yg biasa naek krl tiba2 harus mrubah jadwal,kdg ms kudu
browsing ke situs nya milis krl-mania.

Jadwal itu dibutuhin buat yg naek krl di luar jadwal kbiasaan. Soalnya,kl yg
rutin...udah otomatis,ndak perlu jadwal. Kaya saya,dl biasa naek krl pakuan
bogor-jak jam 6.24..udah apal :)

Aplikasi ini berguna bgt bwt yg pgn naek krl tp gag tau naek apa,turun mana.
Misal dr lenteng agung mau ke tanah abang...bs turun manggarai,nanti naek
ciliwung *adduuuh,makin ribet*

Hihi...keknya buat masukan yg lbih banyak,perlu dilempar ke milis krl-mania
nih,tp keknya disana malah lbi banyak yg pake BB :)

Fyi bwt abangkis,kmrn berhasil ngracunin tmen kantor gara2 aplikasi tije kmrn.
:) great job.
Thks.
--
Sent from my droid-less device