miskomunikasi antara penjual dan pembeli, dan si penjual memanfaatkan
keluguan pembeli,

mungkin saya perjelas begini,

waktu beli, deal dgn harga sekitar 3 jt-an.... lalu penjualnya nawarin
lagi, klo mau download2 software di android dikenakan SGD 19/bulan,
lalu pembeli memikir gpp nyobain sebulan, eh gak taunya di potong
langsung seharga 2 tahun.

Yang salah siapa? saya pikir dua2nya salah...

si penjual salah gak menjelaskan detail tawarannya itu dan si pembeli
salah karena gak nanya2 lagi.

--
HTC Droid Incredible
SkyRaider 3.2 w/ sense, S-OFF

[...]