Kalo harga sekitar 3jtan ya berarti itu harga resmi non-bundling ya.
Lalu penjualnya bilang "Kalo mau donlot software harus beli bulanan sekitar
19 SGD". Benar berarti itu data plan dari operator disana per bulannya 19
SGD. Seharusnya penjual memberikan kartu perdana dan aplikasi
berlangganannya ya.

Sent from my white keyboard by Telkom Speedy ®

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev