Jadi penasaran alasan Smart melakukan perubahan ini, apa sebelumnya sudah
ada informasi akan adanya perubahan yang berdampak akut kayak gini, apa
smart menjamin tiap galerynya mampu mengembalikan/menseting android agar
mendapat evdo / 3G?

Hehehe just curious :)
On Oct 11, 2010 10:47 PM, "John @ivoryfill.com" <vlo...@centrin.net.id>
wrote:
> Hi guys
>
> sorry ada beberapa temen yang tanya2 tapi saya belon jawab
> sebab saya sendiri ada 1 droid yang sudah di utak atik tapi nga pernah
berhasil juga
> semua step sudah dijalankan dengan benar, MDN jg sudah berubah
> tapi kenapa EVDO nya nga muncul2 jg, boro2 EVDO 1x jg malu2 nga nonggol
>
> saya lihat ada beberapa temen yang mengalami hal yang sama
>
> langkah berikut ini, sementara hanya disarankan buat yang sudah terbiasa
ngeroot / inject droid dan install ROM
> buat yang lain sabar dulu atau mgkn sebenarnya ada simple way, cuma
kebetulan saya udah nga sabar aja kenapa nga muncul2 data jadi saya pakai
Extreme way

> yang saya lakukan ialah mengembalikan settingan awal ke ROM verizon dulu,
baru kemudian di inject ulang
> langkah dibawah harusnya aman, karena tidak menghapus AKey pada HP
sehingga mudah2an tidak perlu rekoneksi

http://www.megaupload.com/?d=GTMAZDYB
> ( kalau saya kebetulan sudah punya filenya)
> 3. Download lah ROM Froyo misalnya buggless beast, sorry saya nga ada
linknya, cari sendiri yah
> 4. Rename file ESE81update.zip menjadi Update.zip lalu copykan ke root
miscrosd anda
> 5. matikan droid anda, lalu masuk ke recovery mode dengan cara menekan
tombol X dengn power bersamaan, anda akan masuk ke recovery mode, pilih wipe
cache, lalu pilih install, pilih allow update.zip lalu pilih install
update.zip

berbeda yaitu skrg m...@sinarmas-telecom.net.id nya diganti
m...@sinarmas-telecom.net.id

> Maaf..maaf banget tutorial ini pasti membingungkan buat yang nga pernah
rooting atau inject menginject karenanya saya nga menyarankan buat yang
belon pernah coba tapi buat yang sudah pernah melakukan dan mentok kenapa
DATA nga muncul2, ternyata cara ini berhasil
> Maaf sekali lagi kalau terlalu extreem.... tapi karena data2 saya masih
ada semua di harddisk, nga lama sih melakukannya dan 3G kembali muncul

> Do it with your own risk yah...
>
> Selamat malam
> believed to be clean.
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

> [...]

Kirim email ke