Saya setuju dengan om
Alasan masih teteup sama cdma karena speednya yg menurut saya pribadi masih
memuaskan dengan value yg saya kluarkan
Kalau aja gsm bisa memberikan paket data yg sama dgn value dr cdma fiuhhhh
udah tak jual dr kmarin2 hh cdma ini heuheueheuheu,nda enak kalau refotin
org mulu kalau dikit2 trouble hihihi

This mail sending out by my D2-R2 (next)

Kirim email ke