Sebenarnya bkn masalah tanggung jawab, at least ada concern bahwa banyak
pengguna android yang adalah pelanggan smart

----- Reply message -----
From: "Arya Mada" <arya.m...@gmail.com>
Date: Tue, Oct 12, 2010 12:25 pm
Subject: {Disarmed} Re: [id-android] WTShare : Buat yang masih gagal 3G di
droid (warning DIWYOR)
To: <id-android@googlegroups.com>

Setuju sama Om Darma...

HH Android yang dipake Inject Smart kan hampir semuanya BM alias Unlock
Operator dari Luar, sama halnya seperti BB juga begitu... jadi pengguna
device khusus Inject yang bukan Official dari Smart harusnya lebih mengerti
kalo ada hal seperti ini memang sudah resikonya menggunakan barang BM yang
notabene tidak di support apapun dari Operator yang digunakan didalam HHnya,
Operator hanya make sure kalau servicenya jalan normal... jadi kalo mau
komplen jaringan EVDO, jangan mengacu dari droid saja... compare sama device
lain yang menggunakan RUIM (misal: USB Modem), jika signal EVDO dan speed
normal di USB Modemnya... berarti memang resiko pake droid yang harus
ngoprek perubahan parameternya

sebenarnya parameter yang diinfokan itu bukan buat Droid, melainkan buat BB
BM non Official Smart... dengan niat coba2 dari gw dan suhu2 yang lain
disini... ternyata parameter itu berfungsi juga buat Droid... so tinggal
pengguna droid aja yang harus wajib ngoprek HHnya.... itu kan semangatnya
pake Android bukan? Ngoprek?

After All... Android is Open Source... so ngoprek is wajib hukumnya hehehehe
:)

believed to be clean.

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com