  From: LesjawT ?
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, October 12, 2010 2:29 PM
  Subject: Re: {Disarmed} Re: {Disarmed} Re: [id-android] WTShare : Buat yang
masih gagal 3G di droid (warning DIWYOR)

  sorry.. just curious.. knp setiap bro reply jadi thread baru ya?

  On 12 Oct 2010 13:21, "John @ivoryfill.com" <vlo...@centrin.net.id> wrote:
  > kalau udah nga boleh tinggal pindah ke flexi wakakak akhir tahun ini jadi
EVDO nga hehehe
  > bro Mada CSnya ada yang nga kuat tuh katanya setiap hari layanin 100an
orang sejak perubahan system wakakaka

banyaknya pengguna android deh kalo dibandingin USB Modem, khawatirnya adalah
kalau Smart udah ngeluarin Android sendiri... apakah HH Android BM masih
dikasih kebijakan untuk Inject? dulu pernah untuk BB sempet gak diperbolehkan
untuk Inject loh... jadi hanya BB Official Smart yang boleh di ganti nomer
(Inject Ulang)

  > kita liat aja perkembangannya nanti ya
  >
  > *gak sabar liat Indocomtech, akankah ZTEpad dirilis* oooopss :)
  >

  > 2010/10/12 John @ivoryfill.com <vlo...@centrin.net.id>
  >
  > Sebenarnya bkn masalah tanggung jawab, at least ada concern bahwa banyak
pengguna android yang adalah pelanggan smart