Mungkin pak Iqbal belum tau dan belum mengenal tentang om Dolly
Karena memang mungkin banyak yang tidak tahu (termasuk saya) di milis
ini ada teman teman yang bekerja di operator..
Atau mungkin dulu sudah ada pengumuman yak tentang teman teman yang
bekerja di operator siapa saja??
maap agak oot :)

sol

2010/11/2 Alex Chandra <a13x.ch4n...@csui02.net>:
> [...]
>
> ketiga, paging om Dolly..
>
> keempat, imho, daripada masuk ke ruang umum seperti yang pak Iqbal lakukan,
> sebenarnya kyknya lebih asik klo lewat ruang privat dulu sama om Dolly,
> hehehehh.. klo gak mempan baru tanya di forum yg lebih umum.. (forum yg saya
> maksud dsini bkn berarti 'forum' di internet kyk phpBB dkk, tapi forum dalam
> artian sebenarnya)
>
> btw, bknnya lagi itu ada pendaftaran nomor XL biasa biar bisa pake broadband
> yah? cmiiw.. soalnya gw ga ikutan, hehehh.. :D

> "Indonesian Android Community [id-android]"

--sent from laptop kantor