Quotanya sama aja, om? Wah saya dah terlanjur perpanjang otomatis yg
150K, secara pasca bayar.
Tp kalo masa promo abis, yg 99rb paket baru kuotanya cmn 500MB kan, om?
Takutnya sekarang beralih ke 99rb, trus pas habis masa promo takut
susah balik lagi ke quota >=1GB, om.

Hehe kan kagak ada yg bilang tua, om xixixi...

Sent from my MèŝïnŤïk® Powered by £urah Ŝètèmpaaat!

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681