Betul, bro. Kalo masalah bayar ato ngga siy tergantung kemampuan masing2.
Yg saya rasain siy whatsapp yg paling enak dipake. Kalo pingchat
kadang2 ditungguin setengah hari baru nyampe tu msg, kecuali kalo si
lawan pas buka juga pingchat, kalo di background suka lama.

Masalahnya yg kita beli itu adalah koneksinya, jd biar aplikasinya
ntar bisa dapat dr pasarmalam, tp no hape kita tetep ketauan, biasanya
ga brapa lama bakal diblokir. Kejadiannya mirip2 kyk beejive versi
pasar malam sekarang. Walopun lolos di license check, tetep ketahuan,
ga brapa lama id kita bakal di reject juga. Ada yg berhasil awet pake
beejive versi pasarmalam ga, ya?

Salam,
Sent from my MèŝïnŤïk® Powered by £urah Ŝètèmpaaat!

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681