Itu yg saya alami di beejive, bro. Utk whatsapp siy blm tentu bakal
diblock jg kalo nanti pake yg versi pasarmalam, sementara nikmati aja
dulu setahun gratis. :)
Sayangnya whatsapp di BB istri cmn gratis 3 bulan doang, tinggal 2 bln
lg. Harus byr ~$4 kl ga salah.

Maksudnya diblock, kalo yg di beejive (versi pasarmalam), bgitu
aplikasinya dijalanin dia sukses ngelewati license check. Tp pas kita
mo aktifin akun YM, GTalk ato yg laennya ga bisa. Di refused by server
katanya.

*hehe masih susah ngeracunin pengguna BBM supaya ke laen hati...

Sent from my MèŝïnŤïk® Powered by £urah Ŝètèmpaaat!

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681