On Nov 5, 2010, at 12:29 AM, Ibnu Ibrahim wrote:
keren bro, tapi itu aman gak ya?

Sebenarnya sudah dijelaskan di laman yang saya berikan, tapi saya coba posting disini lagi ya.

- Password SMS BNI Anda tidak disimpan di aplikasi, karena akan sangat berbahaya jika ada orang yang bisa mengakses handphone Anda. - SMS tidak akan masuk ke Sent Item, jadi tidak perlu menghapus SMS secara manual.

btw, icon pembayaran kayak mau share foto ke fb hehe..

Iconnya saya pake yang ada aja, karena ga ngerti bikin icon... sol