Menunggu ada yg membuat aplikasi bsm hehe

On 5 Nov 2010 11:50, "Azhari Harahap" <blackar...@gmail.com> wrote:

On Nov 5, 2010, at 12:29 AM, Ibnu Ibrahim wrote:

> keren bro, tapi itu aman gak ya?

Sebenarnya sudah dijelaskan di laman yang saya berikan, tapi saya coba
posting disini lagi ya.

       - Password SMS BNI Anda tidak disimpan di aplikasi, karena akan
sangat berbahaya jika ada orang yang bisa mengakses handphone Anda.
       - SMS tidak akan masuk ke Sent Item, jadi tidak perlu menghapus SMS
secara manual.

> btw, icon pembayaran kayak mau share foto ke fb hehe..

Iconnya saya pake yang ada aja, karena ga ngerti bikin icon... sol

On Nov 5, 2010, at 12:16 AM, jimmy cheung wrote:

> Bank permata gak ada ya bro? Sol. ...

Berhubung saya cuma punya BNI, jadinya bikin yang BNI aja dulu, yang lain
menyusul :P

Untuk keamanan aplikasinya, karena sudah saya sertakan kode sumbernya,
mungkin ada teman-teman yang bisa me-review kodenya dan memposting disini?

PING'S mobileā„¢Email: sa...@pings-...
Aturan Jual/Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7

PING'S mobileā„¢
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100