ooo berarti bisa langsung ya?? waah saya udah terlanjur flash dengan
downgrade dulu ke DXJB3.. hehe.. seandainya tadi malam saya cek email.. tapi
gpp lah yg penting udah berhasil ke DXJC4 :) thank to you guys!!

sebenarnya saya balik ke DXJC4 karena memang sejak saya pake firmware eropa
XXJC1 spica saya jadi ga stabil, bnyk aplikasi suka force close dan engga
bisa dipake internet dengan kartu 3 dan IM2 (meskipun ada script yg bisa
memperbaikinya).

sekarang sejak balik ke DXJC4 blom ada force close tuch... stabil banget.
dengan samdroid kitchen v2 + FE9+ ext2/ext4  ketika pertama kali flash ke
ext2/ext4 dapet free memory internal 163MB :)

OOT:

-sebelum tahu kalo JC1 itu engga cocok dengan kartu 3, saya sempat lho
komplain 2 kali ke CS kartu 3.. aduuh kalo tau itu salah saya jadi engga
enak sama mbak CS nya.. maapin aku ya mbak CS.. ;)
-saya sebal dengan layanan Rp 555 kartu 3 yg motong pulsa kita setiap hari..
apa bisa dibatalkan ga ya?

Kirim email ke