simple sih,

BB is kinda boring.. and ugly, ga usah bandingin sama iOS or WebOS, sama
Android OS yg UI nya msh ga konsisten aja, BB masih ga enak di pandang (at
least bagi gw, no offense to all BB users.)

Tp QNX mgkn bisa ngebuat BB jadi menarik lagi.. tp itu masih lama, karena
msh di develop buat Playbook aja, blm tau buat HP biasa bakal bagus apa ga.

--
regards,
Bayu Wicaksono

[...]

Kirim email ke